Koleksi Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2015

Koleksi Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2015 - Dian Pelangi, designer cantik, muda, ternama dan berbakat yang sukses dengan karir desainnya di dunia fashion busana muslim modern. Siapa yang tak kenal akan dia, siapa pula yang tak tau dengan karya - karyanya yang telah melejit sampai manca negara. Pagelaran - pagelaraan pameran peragaan busana muslim modern telah banyak ia gelar di pusat - pusat kota ternama hingga ke luar negeri pula. Memamerkan kreasi anak bangsa yang begitu mewah memberikan banyak trend - trend terbaru yang terlihat modis. Gaya - gaya pakaian muslim yang selalu dipamerkan dapat memberikan kita inspirasi baru yang dapat dijadikan sebagai contoh, sebagai acuan, sebagai trend setter fashion busana muslim modern saat ini. Pesona - pesona karya Dian Pelangi selalu memberikan kesan mewah dan megah, yang dapat memanjakan pasang mata yang sedang tertuju padanya. Inilah Koleksi Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2015.

Koleksi Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2015

Koleksi Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2015
Desain Baju Muslim Dian Pelangi
10 Trend Model Baju Muslim Kaftan Terbaru 2015
Saat ini siapa yang tak kenal dengan desainer muda dan berbakat di tanah air ini, wanita muslimah cantik bernama Dian Wahyu Utami atau yang biasa akrab dipanggil Dian Pelangi. Wanita kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 ini merupakan salah satu tokoh yang paling berpengaruh dalam trend fashion bergaya di Indonesia. Banyak masyarakat yang tampaknya mengikuti hampir setiap gaya yang diciptakan oleh wanita berumur 24 tahun ini. Pada tahun 2012 lalu, Dian Pelangi menerbitkan buku sendiri dengan judul "Hijab Street Style" yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Buku Hijab Street Style merupakan buku pertama Dian Pelangi yang diluncurkan pada tanggal 15 Juli 2012. Buku tersebut berisi mengenai 600 lebih foto muslimah dari berbagai Indonesia dan juga dari luar negeri seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok dan lain-lain.
Model Baju Muslim Dian Pelangi
Contoh Model Baju Muslim Dian Pelangi
Contoh Gambar Baju Muslim Dian Pelangi
Dian Pelangi sangat dikenal sebagai desainer multitalenta, ia membawa angin segar yang penuh warna di panggung busana muslim di Indonesia maupun mancanegara. Karya-karya Dian Pelangi terinspirasi dari pelangi yang memiliki begitu kaya warna dan selalu berusaha menggali kebudayaan Indonesia mulai dari songket yang indah hingga batik yang mewah. Dian Pelangi adalah seorang desainer yang mempu menunjukkan ke dunia bahwa busana muslim dapat menjadi icon fashion mendunia. Dengan kualitas kemampuan dari seorang desainer cantik ini lah membawa begitu banyak manfaat dan kreasi - kresai baru dalam berbusana muslim. Sehingga mampu menarik banyak masyarakat untuk kembali kepada kodratnya sebagai manusaia beragama islam. Di mana sebuah agama yang sangat kental sekali dengan adat istiadat syariat islam.
Desain Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2015
Contoh Model Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru
Desain akan rancangan busana muslim yang di pamerkan oleh wanita berbakat ini  begitu berfariatif. Selalu ada busana - busana muslim pada setiap moment kegiatan yang akan kita laksanakan. Tidak hanya pada hari - hari besar islam saja kita akan mengenakan busana muslim. Untuk hari - hari biasa yang terkesan santai kita juga sudah dapat untuk tetap menutup seluruh aurat kita. Bahkan ia selaluas p menyajikan trend fashion busana muslim yang menyongsong akan kayanya budaya khas Indonesia. Seperti kreasi pada koleksi busana muslim yang dirancangnya sengaja ia desain menggunakan bahan dasar kain khas negeri tercinta ini yakni seperti kain batik, kain tenun khas Pulau Jawa dan songket. Yang dimana balutan dari pakaian - pakaian muslim ala Dian Pelangi ini selalu dapat disuguhkan ke seluruh penjuru dunia dan untuk semua kalangan. Kekereatifan akan wawasan luas yang dimiliki dirinyalah yang mampu membawanya ke puncak kepopuleran akan trend busana muslim yang saat ini juga telah menjadi barometer untuk mengukur akan tingkat kemajuan peminat dan penggemar pada contoh baju muslim di Indonesia dan manca negara.
Foto Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2015
Foto Baju Muslim Dian Pelangi
Gambar Baju Muslim Dian Pelangi
Untuk anda yang menjadi salah satu dari sekian banyak penggemar akan rancangan baju - baju muslim ala perempuan muslimah 24 tahun ini, berikut sengaja kami rangkumkan ulasan yang terkait mengenai Koleksi Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2015 yang dapat anda jadikan alternatif dalam pemilihan sebuah pakaian muslim yang dapat menunjang penampilan anda menjadi penampilan yang modis dan fashionable. Berikut pula kami suguhkan beberapa contoh gambar koleksi baju muslim Dian Pelangi yang terbaru di abad ini.
Koleksi Baju Muslim Dian Pelangi
Model Baju Muslim Ala Dian Pelangi

Demikian saja ulasan pendek yang dapat kami sampaikan ini. Semoga nada terhibur dan tentu termotivas untuk menjadi perangai yang fashionable. Adapun rujukan dari pembahasan lain yang juga telah kami siapkan untuk anda simak yakni terkait seputar Contoh Gaya Busana Muslim Casual Terbaru yang juga tak kalah bagus dan menariknya. Kami mohon maaf apabila terdapat sebuah kesalahn dalam penulisan artikel ini. Terimakasih telah bersedia untuk berkunjung pada blog kami. Nantikan pula ulasan - ulasan menarik lainnya dari kami.

Koleksi Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown